Minggu, 22 November 2009

Menangkan Blackberry Storm /hari selama 42 hari

Dalam rangka menyambut HUT Indosat ke-42, Indosat bagi-bagi 42 BlackBerry Storm !!!
Mekanisme Program
Pelanggan Prepaid (IM3, Mentari & StarOne Prepaid) yang melakukan isi pulsa minimum Rp 50.000 akan mendapat kesempatan untuk diundi selama periode program.

Contoh : Pelanggan yang isi pulsa Rp 50.000 pada tanggal 20 November 2009 s.d 26 November 2009 akan diikutsertakan pada pengundian pada tanggal 1 Desember 2009, begitu seterusnya sampai dengan akhir periode program.

Pelanggan Postpaid yang melakukan pembayaran di bulan November & Desember 2009 setiap kelipatan Rp 50.000 akan mendapatkan 1 nomor undian.

Contoh : Pelanggan melakukan pembayaran Rp 150.000 pada tanggal 20 November 2009 akan diikutsertakan pada pengundian pada tanggal 1 Desember 2009.
Terdapat 6 kali pengundian sampai dengan akhir periode program.

Mekanisme Pengundian

No Periode Reload / Payment Pengundian
1 20 November s.d 26 November 2009 1 Desember 2009
2 27 November s.d 3 Desember 2009 8 Desember 2009
3 4 Desember s.d 10 Desember 2009 15 Desember 2009
4 11 Desember s.d 17 Desember 2009 22 Desember 2009
5 18 Desember s.d 24 Desember 2009 29 Desember 2009
6 25 Desember s.d 31 Desember 2009 5 Januari 2010

Setiap isi ulang/pembayaran Rp 50.000 akan mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan).
Tiap pengundian akan ada 7 pemenang, masing-masing mendapatkan hadiah berupa Blackberry Storm.
Total hadiah Blackberry Storm yang disediakan adalah 42 buah.
Pemenang akan diinformasikan melalui website Indosat (www.indosat.com) dan akan dihubungi oleh pihak Indosat untuk pengambilan hadiahnya.
Pelanggan yang diikutsertakan dalam program ini adalah pelanggan Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne.
Program berlangsung dari tanggal 20 November 2009 s/d 31 Desember 2009.
Pajak pemenang ditanggung Indosat.

Hati-hati!!!
Terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Indosat

Jumat, 20 November 2009

Mobile-8 Luncurkan‘FunCall’ - Portal Suara Untuk Layanan Nilai Tambah Fren

Jakarta, 20 November 2009 – PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) sebagai salah satu operator CDMA yang terbesar di Indonesia, hari ini menambah portfolio inovasi yang dimilikinya dengan meluncurkan layanan terbaru ‘FunCall’, yang merupakan portal suara untuk memenuhi kebutuhan dalam mengekspresikan diri dan juga hiburan dari pengguna Fren prabayar dan paskabayar dengan menikmati layanan interaktif berbasis suara.

Layanan FunCall ini berhasil mengintegrasikan kompleksitas layanan suara dengan layanan data yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan untuk mengakses fitur-fitur sesuai dengan kebutuhan pelanggan secara instant. Saat ini FunCall menawarkan dua layanan unggulan yaitu Music Mail dan Karaoke. FunCall dapat dipergunakan pelanggan Fren di seluruh Indonesia hanya dengan menelepon atau melakukan panggilan ke 5050. ‘FunCall assistant’ akan membantu pelanggan untuk memilih jenis layanan yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Bila pelanggan ingin memberikan variasi baru dalam pengiriman pesan ke rekan atau kerabat dekat maka layanan Music Mail adalah pilihan tepat yang dapat dipergunakan dimana pengirim pesan dapat memberikan rekaman suaranya yang diiringi musik sesuai pilihannya. Bila pelanggan adalah seorang penggemar musik karaoke yang ingin menguji kemampuan setiap saat maka pilihan jatuh kepada layanan Karaoke.

“Saat ini terdapat ratusan koleksi lagu yang dikemas dalam berbagai pilihan kategori untuk dua layanan di atas, mulai dari top 40, new entry, romantic song, dance and party hingga Rohani. Pilihan-pilihan lagu tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan dengan kualitas rekaman musik dan suara yang sangat baik. Pelanggan dapat membagi, mengekspresikan, hingga mengirimkan musik atau rekaman yang dibuat hanya dalam genggaman, dengan tarif yang sangat hemat dan cara yang tidak repot. Pelanggan Fren dapat mengakses layanan-layanan tersebut melalui 5050 dengan tarif yang berlaku adalah Rp 288 / 30 detik, dan hanya Rp 3000 untuk setiap pilihan lagu”, ungkap Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing Mobile-8.


“Pengguna jasa layanan telekomunikasi di Indonesia saat ini semakin cermat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka baik untuk pemenuhan kebutuhan komunikasi dan memenuhi gaya hidup untuk mengekspresikan diri di dalam komunitasnya. Oleh karena itu kami meluncurkan FunCall sebagai layanan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara instant yang dikemas secara menarik. Diharapkan dengan adanya layanan ini dapat meningkatkan revenue dari layanan nilai tambah sebesar 5% di akhir tahun 2009”, lebih jauh dijelaskan Beydra Yendi.

Dengan hadirnya FunCall, Mobile-8 semakin memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan komunikasi yang menawarkan harga terjangkau dengan layanan-layanan komunikasi yang inovatif yang dapat dinikmati dengan mudah atau user friendly bagi semua penggunanya.

“Meningkatnya jumlah peminat karaoke yang sangat signifikan ditunjang dengan pertumbuhan musik di Indonesia yang semakin pesat merupakan salah satu alasan kami untuk menjadikan layanan FunCall ini sebagai layanan unggulan. Kami menyediakan layanan karaoke dengan tujuan mengakuisisi pelanggan baru Fren yang juga menargetkan para karaoke mania, harapannya dapat meningkatkan jumlah pelanggan Fren diakhir tahun 2009”, timpal Sukaca Purwokardjono, Head of Product Marketing Mobile-8.

Sekilas Layanan Music Mail
Layanan ini bisa merekam suara di saat yang bersamaan mengalun sebuah musik pilihan yang saat ini terdiri dari 3 kategori yaitu, romantic, dance and party, dan rohani. Rekaman ini bisa dikirim melalui sms ke nomor Fren lainnya. Sangat pas bagi mereka yang ingin mengungkapkan perasaan atau pun pesan-pesan melalui lagu yang mengungkapkan ekspresi dari pengirimnya.

Sekilas Layanan Karaoke
“O'ow…sepertinya pitch control kamu agak melenceng nih…jangan panik donk!” atau “Tau nggak? Kamu memang bener-bener berbakat nyanyi loh!”. Komentar-komentar tersebut pastinya akan sangat dinantikan oleh para karaoke mania yang telah menggunakan layanan karaoke dari FunCall. Layanan karaoke ini menghadirkan sejuta hiburan kedalam handphone, dimana pelanggan dapat menikmati pilihan-pilihan musik terbaru hingga rohani yang masuk dalam jajaran 40 besar.

Axis Berikan Bonus Terima Telepon



Bonus pulsa saat terima telepon dari operator lain ternyata dinilai masih cukup ampuh untuk memanjakan pelanggan agar tidak churn alias berhenti berlangganan atau bahkan kabur ke operator lain. Itu sebabnya, Axis, layanan dari Natrindo Telepon Seluler, kembali mengusung program bonus terima telepon untuk kali keduanya.

Kali ini tak hanya terima telepon dari operator seluler lain saja, namun juga saat pelanggan menerima panggilan dari telepon rumah berbasis public switch telephone network (PSTN).

Chief Marketing Officer Axis, Johan Buse, menjelaskan, pelanggannya yang menerima telepon dari jaringan operator lain, akan memperoleh bonus hingga Rp100 per menit untuk setiap menit penuh (60 detik) dari telepon yang mereka terima.

"Bonus pulsa ini akan langsung dimasukkan dalam nomornya," jelasnya, melalui keterangan tertulis yang dikutip detikINET, Jumat (20/11/2009).

Pelanggan Axis akan mengetahui berapa jumlah bonus yang mereka terima pada setiap terima telepon melalui SMS.

Bonus ini berlaku pada hari yang sama dan dapat digunakan untuk panggilan telepon, video call, SMS, MMS ke semua operator di Indonesia termasuk untuk akses data.

Program ini otomatis berlaku bagi seluruh pelanggan Axis tanpa perlu registrasi terlebih dulu, mulai 19 November 2009 hingga 28 Februari 2010.

Meski Axis mengklaim sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang menawarkan program ini, namun sebenarnya Esia milik Bakrie Telecom sudah pernah jauh-jauh hari menggelarnya. Namun oleh Esia, program itu tidak dilanjutkan kembali.

Meski Rakhmat Djunaidi, Direktur Corporat Services Bakrie Telecom, mengakui program ini cukup efektif untuk meretensi pelanggan, namun ia tak mau menjelaskan alasan mengapa program bonus terima telepon untuk Esia tak lagi dilanjutkan.

"Buat kami sudah cukup," kata dia. "Dulu kita efektif sekali, makanya ditiru," masih kata Rakhmat saat dihubungi lewat pesan instan.

Program bonus terima telepon ini sejatinya merupakan bagi hasil pendapatan interkoneksi panggilan suara lintas operator (off-net). Operator penerima panggilan mendapatkan keuntungan dari operator lain selama jaringannya dipakai untuk menyalurkan trafik panggilan.

Semakin sering pelanggannya menerima panggilan telepon dari banyak operator beda jaringan, maka operator penerima akan sangat senang. Itu sebabnya Axis kembali menggelar program ini untuk kali keduanya.

(Sumber: detikinet.com)

Fitur Baru Dompetku Indosat

Indosat kembali meluncurkan layanan mobile wallet, Dompetku. Berbagai fitur dikembangkan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memanfaatkan layanan ini. Dompetku adalah suatu layanan commerce yang memungkinkan pelanggannya untuk melakukan pembayaran, pembelian, pemindahan uang melalui mobile phone yang dimilikinya dengan menggunakan account yang telah didaftarkan. Account disini adalah nomor MSISDN yang didaftarkan.

Siaran pers Indonesat, Kamis (19/11) mengungkapkan transaksi pembelian saat ini tidak lagi dengan menggunakan SMS. Pelanggan cukup menggunakan token (kode pembayaran untuk pembelanjaan di merchant) untuk melakukan transaksi pembelian. Transaksi bisa dilakukan di seluruh gerai Alfamart.

Layanan lain yang bisa dinikmati adalah isi ulang voucher atau cash in. Layanan ini semula hanya bisa dilakukan di Galeri Indosat, kini bisa dilakukan melalui jaringan ATM Bank Permata, yang merupakan salah satu Bank yang terhubung hampir ke seluruh bank yang ada di Indonesia. Cash in juga bisa dilakukan melalui Bank Jaringan Bersama ALTO Prima dan juga di Alfamart (merchant).

Layanan Dompetku ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Matrix, IM3 maupun Mentari. Registrasi bisa dilakukan dengan SMS ke 789. Indosat juga memastikan bahwa keamanan transaksi sangat terjamin karena layanan ini dilengkapi dengan sistem perlindungan maksimal.

(Sumber: republika.co.id)

Rabu, 11 November 2009

Axis Sediakan Layanan Twitter via SMS



AXIS menjadi operator pertama di Indonesia yang menyediakan layanan akses Twitter lewat SMS. Dengan layanan tersebut, pengguna Axis bisa menerima dan mengirim tweets berupa pesan sebanyak 140 karakter.

"Menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menawarkan pelanggannya layanan SMS interaktif dari Twitter menegaskan komitmen untuk menghadirkan konten yang populer dan relevan bagi para pelanggan kami, termasuk aplikasi jejaring sosial,รข€ kata Johan Buse, Chief Marketing Officer, AXIS.

Layanan ini terbilang menarik karena tersedia pilihan mengirimkan sebanyak mungkin SMS Twitter dengan biaya flat mingguan atau bulanan. Tarifnya pun sangat terjangkau yakni Rp 1500/minggu atau Rp 5500/bulan. Bagi yang tak ingin berlangganan, terima tweet pun gratis selamanya, namun harus bayar Rp 100 untuk setiap kali kirim tweet.

Untuk memulianya, ketik START lalu kirimkan ke 89887 dan mengikuti petunjuk yang ada. Untuk dapat mengirim dan menerima tweets kirim SMS REGTWIT ke 89887. Gunakan instruksi berikut dan kirimkan ke 89887 dari nomor AXIS:

- FOLLOW [username]: instruksi ini memungkinkan pengguna untuk mulai following untuk menerima pesan pengguna lainnya, dan juga menerima SMS notifikasi. Contoh: FOLLOW Ryan

- LEAVE [username]: instruksi ini memungkinkan pengguna untuk berhenti following pengguna tertentu, dan juga berhenti menerima SMS notifikasi. Contoh: LEAVE Tono

- @[username] [pesan]: Mengirim 'tweet' ke username tertentu Contoh: @meangrape Saya juga suka lagu itu

- D [username] [pesan]: Mengirim pesan langsung ke username tertentu. Contoh: d krissy Mau ambil jus jambu buatku juga?

- WHOIS [username]: Mengambil profil username tertentu. Contoh: whois jack

- Pelanggan AXIS dapat tweet kapan pun dengan mengirim tweet mereka ke 864444.

(Sumber: KOMPAS.COM)

Nokia Siap Hantam Iphone dengan N900



Apple sukses menggusur Nokia sebagai produsen ponsel paling untung berkat kelarisan iPhone. Nokia menjawab tantangan Apple dengan mulai mengapalkan ponsel high end yang sudah lama dinanti, N900. Nokia N900 adalah ponsel pertama Nokia dengan sistem operasi Linux Maemo, yang dinilai jadi kunci bagi Nokia untuk berjaya.

"Platform Maemo merefleksikan kebutuhan Nokia untuk menghadirkan software yang lebih powerful dibanding Apple dan lainnya," tukas Ben Wood, analis di CCS Insight.

Meski ancaman rival kian kentara, namun Nokia masih jadi produsen smartphone terbesar di dunia untuk soal volume terjual. Ke depan, pertarungan di ranah smartphone diprediksi kian memanas.

(Sumber: detikinet.com)

BlackBerry® Curve 8520 - White Edition



Harga khusus Rp 3.400.000 - GRATIS!!! 1 silicone skin original
Spesifikasi :
Performance (vs. 8300 Series)
- 512 MHz Processor (64% faster)
- 256 MB Onboard Flash Memory (4x the memory)
- High Speed USB

Design
- Thinner Design
- New .Precision. User Interface
- Dedicated Multimedia Keys
- Hot-Swappable MicroSD Card Slot

Other Key Features / Specs
- Quad-band GSM/GPRS/EDGE
- Optical Navigation Interface (Trackpad)
- QVGA Display
- WiFi
- Bluetooth 2.0
- 2 MP Camera
- MicroUSB Connector
- 3.5mm Stereo Headset Jack
- Software Version 4.6.1

* Promo ini hanya berlaku sampai dengan 25 November 2009

Selasa, 10 November 2009

Axis Distribusikan Blackberry Gemini Putih



Operator Axis kemarin mengumumkan ketersediaan BlackBerry Curve 8520 warna putih mutiara. Axis merupakan operator pertama yang mendistibusikan di pasar nasional. Dalam keterangan tertulis yang diterima INILAH.COM, pelanggan yang telah melakukan pemesanan awal dapat memperoleh BlackBerry Curve 8520 di AXIS Center. Axis siap mendistribusikan 6.000 unit Gemini putih.

BlackBerry Curve 8520 warna putih mutiara yang ramping ini merupakan smartphone yang mudah digunakan. BlackBerry Curve 8520 menyediakan akses email, messaging (IM, SMS, MMS) dan situs jejaring sosial yang popular termasuk Facebook dan MySpace.

Selain kekuatan keyboard QWERTY, BlackBerry Curve 8520 ini juga dilengkapi dengan kemampuan multimedia yang kaya dan akses ke musik, permainan, dan aplikasi mobile lain.

[Sumber: INILAH.COM]

Senin, 09 November 2009

Paket Telkomsel BlackBerry Internet Service



Nop 09. Paket BlackBerry Internet Service termurah mulai Rp. 50 ribu / 30 hari
Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Lifestyle (Pertama di Asia Pacific) & BlackBerry Business

Telkomsel menjadi operator pertama di kawasan Asia Pacific yang meluncurkan inovasi layanan BlackBerry Lifestyle dan dilengkapi dengan layanan BlackBerry Business, di mana seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, & kartuAs) dapat menikmati layanan push mail, chatting, dan social networking dengan tarif yang murah.


Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Lifestyle (Chat & Social Networking)

Paket hemat layanan BlackBerry Lifestyle merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menyediakan unlimited chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yaho! Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) serta layanan social networking (Facebook, My Space). Pelanggan dapat memilih paket hemat harian seharga Rp 3.000 atau paket mingguan Rp 20.000. Untuk paket hemat bulanan pelanggan dikenakan Rp 50.000 untuk bulan pertama dan selanjutnya Rp 65.000 per bulan. Layanan BlackBerry Lifestyle tidak mendukung untuk internet browsing & push email.
Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Business (Char & Mail)

Paket hemat layanan BlackBerry Business menyediakan unlimited push mail dan chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) dengan paket hemat harian Rp 5.000, paket mingguan Rp 28.000, dan paket bulanan Rp 65.000 untuk bulan pertama, selanjutnya Rp 80.000 per bulan. Layanan BlackBerry Business tidak mendukung untuk internet browsing & aplikasi social networking.

Sabtu, 07 November 2009

Paket Nexian NX-G522 dan Kartu As Hanya Rp. 599.000

Nexian kembali mengeluarkan HP Qwerty dengan harga termurah
Spesifikasi :
- Dual GSM 900/1800 MHz
- Camera
- MP3 Player
- FM Radio
- GPRS
- Voice Recorder
- Audio Recorder
- Stereo Speaker
- Bluetooth
- Support External Memory
- Handsfree
- Language Indonesia/Inggris
- Shortcut Facebook dan IM

- Gratis Micro SD 1 GB
- Gratis SMS mobile Facebook selama 7 hari

Jumat, 06 November 2009

HP IVIO GSM + CDMA/GSM hanya Rp. 999.000


Nop 09
HP Online terbaru - Pertama di Indonesia Hape Dual ON, GSM + CDMA/GSM, Modem CDMA + Push Mail




All SIM Mode, Tri-Mode GSM+CDMA/GSM Qwerty Phone
Newest Chipset with 2x speed of existing Qwerty phone.
Large Flash Storage (512 Mb) and memory (256 Mb)
2.2 (QVGA) TFT LCD 320*240 pixel
Built-in Camera up to 1.3 M pixel
5 Waynavigation keys, high reliability
Support GPRS Class 12 and EDGE
CDMA Modem Fuction when connecting to PC
Bluetooth, FM Radio, MP3/MP4
Office Document Viewers, Facebook, Twitter, push Email Client, ebuddy, mig33, operamini, Maps and Java Applications
Quick access volume and camera buttons


Harga hanya Rp 1.199.000 Rp 999 ribu

Penawaran Terbatas Smart


4-8 Nop 09
Harga khusus Smart hanya selama Indocomtech 2009

Minggu, 01 November 2009

Smart Rilis BlackBerry CDMA Pertama di Indonesia


Jakarta - Smart Telecom akhirnya menjadi operator kelima setelah Indosat, XL, Telkomsel dan Axis yang menawarkan layanan BlackBerry di Indonesia. Namun berbeda dengan keempat operator terdahulu, Smart merilis BlackBerry berbasis non-GSM.