Selasa, 01 September 2009

Mobile-8 Perkenalkan Fren Duo Paskabayar

Gebrakan besar di dunia telekomunikasi Indonesia kembali dicetak, setelah sebelumnya pada pertengahan Juni 2009 meluncurkan Fren Duo Prabayar kali ini Mobile-8 meluncurkan Fren Duo Paskabayar. Dengan menargetkan segmen pasar professional dan komunitas bisnis, Mobile-8 siap memenangi kompetisi pasar paskabayar di Indonesia.

Dengan menawarkan dua nomor aktif secara bersamaan dalam satu kartu. Konsumen paskabayar akan diberikan Tarif Hemat CDMA ditunjang dengan layanan FWA, dan kenyamanan GSM untuk mobilitas tinggi dengan layanan seluler.

Berikut siaran pers selengkapnya yang diterima operatorseluler.com

Saatnya konsumen paskabayar bebas memilih
Fren Duo Paskabayar adalah produk unggulan dari paskabayar yang menggabungkan kemampuan dua layanan dalam satu kartu RUIM, dengan produk ini pelanggan setia paskabayar dapat bebas memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhannya, dengan layanan seluler Fren dan layanan nomor telepon rumah (FWA) di dalam satu kartu RUIM secara bersamaan (dua-on) Fren Duo Paskabayar memastikan solusi tepat untuk berkomunikasi. Kehadiran Fren Duo semakin mempertegas Fren sebagai layanan seluler yang paling ‘hemat dan tidak repot’.

“Bagi kami, paskabayar adalah pasar yang masih sangat besar potensinya di Indonesia. Untuk melayani pasar ini kami mencoba menghadirkan inovasi baru yang menggabungkan kelebihan yang ada di layanan selular dan FWA menjadi satu produk inovatif yaitu Fren Duo paskabayar. Fren Duo paskabayar ini kami hadirkan untuk menjadi solusi komunikasi bagi pelanggan Small Medium Enterprise, keluarga dan komunitas yang membutuhkan layanan komunikasi hemat tanpa membatasi mobilitas penggunanya.” ujar Beydra Yendi, Direktur Marketing & Sales PT Mobile-8 Telecom Tbk.

Sukaca Purwokardjono, Group Head of Product Marketing & Strategy PT Mobile-8 Telecom Tbk menambahkan, “Produk ini merupakan pertama dan satu-satunya produk Paskabayar di Indonesia yang menawarkan dua nomor aktif di dalam satu kartu. Tingginya permintaan pelanggan paskabayar untuk bisa menikmati keuntungan yang didapatkan di dalam layanan Fren Duo membuat kami percaya bahwa layanan Fren Duo paskabayar ini mendapat hati pelanggan kami dan dapat mendukung kami untuk memperbesar pangsa pasar paskabayar. Dengan layanan Fren Duo kami memberikan kenyamanan komunikasi layaknya layanan GSM dengan tariff CDMA yang sangat terjangkau.”

Perpindahan layanan dari nomor Fren (Seluler) ke nomor FWA dapat dilakukan dengan sangat mudah dimana pelanggan cukup men-dial ke *55. Setelah terdengar nada, maka pelanggan telah berpindah ke nomor layanan FWA. Dan untuk kembali ke nomor layanan selular, pelanggan cukup men-dial *550. Untuk mengetahui status layanan, pelanggan cukup mengirim SMS dengan ketik: status dan kirim ke tujuan 551, kemudian pelanggan akan menerima message yang menyatakan status layanan yang sedang dinikmati.

Dengan peluncuran produk ini kami memastikan setiap pelanggan setia paskabayar dapat mendapatkan extra kenyamanan dalam menggunakan produk Fren. Untuk saat ini layanan mobilitas terbatas (FWA) pada Fren Duo hanya dapat digunakan di dalam wilayah nomor kode area yang dimiliki.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar