Kamis, 27 Agustus 2009

Mentari Free Talk Malam - Nelpon Tanpa Pulsa 5 hari

Senangnya jadi pelanggan Mentari yang berada di Paket Sakti (Paket per Detik)! Selain bisa menikmati program Mentari Obral Obrol, pelanggan juga bisa menikmati program Mentari Free Talk malam, yaitu program gratis nelpon ke sesama Indosat (Matrix, Mentari, IM3 & StarOne) di seluruh Indonesia pada pukul 00.00 – 03.00 waktu setempat.

Untuk mengikuti program ini, Anda cukup melakukan isi ulang pulsa nominal voucher Rp 25.000 (minimal). Gratis nelpon malam langsung bisa dinikmati malam harinya (pukul 00.00 – 03.00) dan berlaku selama 5 hari (H+1 s.d. H+5) sejak isi ulang dilakukan.

Aturan dan mekanisme yang berlaku pada program ini sama halnya dengan yang berlaku dengan program Free Talk 5 Jam pada Pelanggan Paket Reguler.

Pelanggan Mentari paket IM3 (Mentari Puas) juga dapat menikmati program ini dengan pindah ke paket Sakti terlebih dahulu. Caranya: ketik REGMENTARI kirim ke 2020 (GRATIS untuk pindah paket pertama sejak kartu diaktifkan dan dikenakan biaya Rp 3.000 termasuk Ppn untuk setiap pindah paket berikutnya). Setelah pindah paket, Anda baru dapat menikmati program ini dengan mengikuti mekanisme yang berlaku.

Program ini berlaku saat pelanggan berada di masa aktif dan dalam jaringan Indosat di seluruh Indonesia.

*)
- Program ini berlaku 26 Agustus s/d 30 September 2009.

Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar