Minggu, 09 Agustus 2009

Mobile-8 feat. Nexian Luncurkan Hape Musik 2ON

PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8)bersama Nexian meluncurkan debut program bundling ponsel musik CDMA 2ON (baca : dua on) yang sangat cocok bagi kawula muda. Dengan menampilkan fitur musik pada produk NX-981 ini konsumen dapat mendengarkan musik di radio FM favoritnya sekaligus menikmati layanan komunikasi yang paling ‘hemat dan tidak repot’ berikut ini siaran pers mobile-8 yang diterima operatorseluler.com, Fren Duo pada pertengahan Juni 2009 kini bersama Nexian meluncurkan debut program bundling ponsel musik CDMA 2ON (baca : dua on) yang sangat cocok bagi kawula muda. Dengan menampilkan fitur musik pada produk NX-981 ini konsumen dapat mendengarkan musik di radio FM favoritnya sekaligus menikmati layanan komunikasi yang paling ‘hemat dan tidak repot’.

“Debut ponsel ini merupakan pemenuhan kebutuhan para konsumen (fans) terhadap musik Indonesia maupun internasional untuk dapat menikmati musik-musik pilihannya dalam genggaman, selain itu sebagai komitmen konkret bagi pelanggan, Fren Duo juga memberikan keuntungan bagi pelanggan untuk menikmati tarif Gratis bicara sepuasnya ke seluruh Fren dan Hepi se-Indonesia, tanpa syarat dan ketentuan” ujar Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Telecom Tbk. 

Hape musik 2on yang merupakan gabungan NX-981 dengan Fren Duo, merupakan bagian dari strategi pemasaran Fren untuk meningkatkan jumlah pelanggan hingga akhir tahun 2009, dimana produk ini yang pertama di Indonesia ini menawarkan 3 penawaran luar biasa yaitu Pertama : 2 (dua) nomor aktif dalam 1 (satu) kartu yaitu selular (0888) dan nomor rumah (021) dimana dua nomor tersebut aktif keduanya. Kedua : Gratis Bicara ke semua nomor Fren dan Hepi Se-Indonesia dan terakhir: menjawab kebutuhan konsumen untuk menelepon dan ditelepon termurah. 

“Tarif Fren Duo merupakan tarif termurah untuk melakukan panggilan ke seluruh operator, bahkan Gratis Bicara ke seluruh Fren dan Hepi se-Indonesia, kemudian bukan hanya menawarkan tarif panggilan murah, pelanggan pun ketika ditelepon dari operator lain juga mendapatkan tarif yang murah, sehingga Fren Duo jelas pilihan tepat bagi pelanggan”, tambah Sukaca Purwokadjono, Group Head of Marketing Product.

Sementara itu dikatakan Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika, “dengan design cantik ditambah fitur radio yang juga didukung oleh Fren Duo, menjadikan NX-981 handset yang apik dalam satu genggaman, di mana dalam satu perangkat terdapat dua nomor. Kelebihannya adalah harga yang sangat terjangkau”. 

Produk yang sangat fashionable dengan warna putih yang dilingkari dengan lis hijau cantik ini dipasarkan secara nasional diseluruh gerai dan Mobile-8 Center terdekat. Dengan penawaran harga sangat terjangkau, yaitu Rp. 299.000,-, pelanggan akan mendapatkan paket handset musik dan produk Fren Duo. Kerjasama ini menjadi terobosan baru dalam menghadirkan ponsel terbaik yang dapat memenuhi gaya hidup dengan penawaran harga terbaik bagi pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar