Sabtu, 31 Oktober 2009

Samsung Corby TXT, Ponsel Qwerty Penuh Warna-warni


Rabu, 28 Oktober 2009 - 16:29 wib - Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
JAKARTA - Samsung Corby TXT akhirnya dirilis PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Kehadiran produk ini menambah jajaran seri ponsel mereka yang mengadopsi papan Qwerty, tapi dengan menyasar kalangan yang berbeda.
 
Selain mengadopsi Qwerty, Corby TXT dihadirkan untuk kalangan remaja dengan segmen menengah ke bawah. Cocok bagi yang berjiwa muda, karena memang digelontorkan beragam warna, mulai dari kuning, putih, hingga merah ceria.

Meski terkesan mirip dengan ponsel 'Blackberry China' tak berarti Samsung mengabaikan teknologi yang disematkan, terlebih dengan nama besar Samsung. Corby dirilis Samsung dengan dua seri yang berbeda, yaitu Corby TXT dan Corby. Perbedaanya, untuk Corby mengadopsi teknologi full touchscreen, sedangkan Corby TXT hanya berupa keyboard ala Qwerty saja.

Dalam peluncuran yang diselenggarakan di Ballroom Pacifik Place, Jakarta, Rabu (28/10/2009), Samsung juga mengandeng operator Telkomsel untuk menjadi mitra mereka dalam berbisnis dengan memberikan sejumlah layanan, seperti diskon 50 persen Chatbox selama 6 bulan.

"Sekarang ini penggunaan ponsel lebih dari sekadar alat telekomunikasi, melainkan sudah menjadi gaya hidup. Dan Samsung Corby dengan sejumlah varian warna yang dimilikinya memiliki fungsi lebih dari alat komunikasi, serta mendukung gaya hidup," jelas VP Channel Management Telkomsel Gideon Eddy Purnomo.

Dengan harga Rp1,5 jutaan, Corby TXT memiliki konektivitas GPRS/EDGE yang membuat nyaman dalam berselancar di dunia maya, terutama bagi yang tidak bisa lepas dari situs jejarig sosial.

Berikut spesifikasi Samsung Corby TXT:

Jaringan: EDGE/GPRS, Quadband (850/900/1800/1900Mhz)
Layar: Qwerty 2,2 inchi dengan QVGA 262K TFT-LCD
Kamera: CMOS 2 Megapixel
Video: H.263, MPEG4, VMV
Audio: Radio FM dengan RDS
Memori: 50MB+MicroSD hingga 8GB
Harga: Rp1,5 juta
(tyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar