22/10/2009 - 17:42 - INILAH.COM
Jakarta - Telkomsel berusaha mengembalikan kejayaan konten Kartu AS dengan membidik wilayah pedesaan. Untuk menggapai tujuan itu, Telkomsel menggandeng Rhoma dan Ridho Irama yang memiliki penggemar di desa.
GM Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan Telkomsel terus ekspansif dalam memasarkan Kartu AS. Saat ini pelanggan Kartu As mencapai 21 juta.
“Kami berupaya mengembalikan keemasan Kartu As yang pernah mencapai 500 ribu aktivasi NSP, ringtone atau wallpaper dua tahun lalu dengan menargetkan wilayah rural,” katanya di Jakarta.
Ia menambahkan Telkomsel tidak hanya berpegang pada keunggulan tarif yang murahRp 1.000 tapi juga konten yang relevan. “Yang didapat pelanggan apa ?, Rhoma hingga kini masih relevan,” katanya.
Selain konsentrasi ke pedesaan dan menggandeng Rhoma, Telkomsel juga kembali memperpanjang program tarif murah Kartu As. Pelanggan dapat memperoleh 500 SMS atau telepon 10 menit dengan tarif Rp 1.000.
Untuk menikmati paket 500 SMS pelanggan harus mengakses melalui *100# pada pukul 00.00-11.00. Tarif ini dapat digunakan untuk SMS ke seluruh operator mulai pukul 00.00-12.00. [ito]
Jumat, 23 Oktober 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar