Rabu, 11 November 2009

Axis Sediakan Layanan Twitter via SMS



AXIS menjadi operator pertama di Indonesia yang menyediakan layanan akses Twitter lewat SMS. Dengan layanan tersebut, pengguna Axis bisa menerima dan mengirim tweets berupa pesan sebanyak 140 karakter.

"Menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menawarkan pelanggannya layanan SMS interaktif dari Twitter menegaskan komitmen untuk menghadirkan konten yang populer dan relevan bagi para pelanggan kami, termasuk aplikasi jejaring sosial,รข€ kata Johan Buse, Chief Marketing Officer, AXIS.

Layanan ini terbilang menarik karena tersedia pilihan mengirimkan sebanyak mungkin SMS Twitter dengan biaya flat mingguan atau bulanan. Tarifnya pun sangat terjangkau yakni Rp 1500/minggu atau Rp 5500/bulan. Bagi yang tak ingin berlangganan, terima tweet pun gratis selamanya, namun harus bayar Rp 100 untuk setiap kali kirim tweet.

Untuk memulianya, ketik START lalu kirimkan ke 89887 dan mengikuti petunjuk yang ada. Untuk dapat mengirim dan menerima tweets kirim SMS REGTWIT ke 89887. Gunakan instruksi berikut dan kirimkan ke 89887 dari nomor AXIS:

- FOLLOW [username]: instruksi ini memungkinkan pengguna untuk mulai following untuk menerima pesan pengguna lainnya, dan juga menerima SMS notifikasi. Contoh: FOLLOW Ryan

- LEAVE [username]: instruksi ini memungkinkan pengguna untuk berhenti following pengguna tertentu, dan juga berhenti menerima SMS notifikasi. Contoh: LEAVE Tono

- @[username] [pesan]: Mengirim 'tweet' ke username tertentu Contoh: @meangrape Saya juga suka lagu itu

- D [username] [pesan]: Mengirim pesan langsung ke username tertentu. Contoh: d krissy Mau ambil jus jambu buatku juga?

- WHOIS [username]: Mengambil profil username tertentu. Contoh: whois jack

- Pelanggan AXIS dapat tweet kapan pun dengan mengirim tweet mereka ke 864444.

(Sumber: KOMPAS.COM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar