Jumat, 20 November 2009

Fitur Baru Dompetku Indosat

Indosat kembali meluncurkan layanan mobile wallet, Dompetku. Berbagai fitur dikembangkan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memanfaatkan layanan ini. Dompetku adalah suatu layanan commerce yang memungkinkan pelanggannya untuk melakukan pembayaran, pembelian, pemindahan uang melalui mobile phone yang dimilikinya dengan menggunakan account yang telah didaftarkan. Account disini adalah nomor MSISDN yang didaftarkan.

Siaran pers Indonesat, Kamis (19/11) mengungkapkan transaksi pembelian saat ini tidak lagi dengan menggunakan SMS. Pelanggan cukup menggunakan token (kode pembayaran untuk pembelanjaan di merchant) untuk melakukan transaksi pembelian. Transaksi bisa dilakukan di seluruh gerai Alfamart.

Layanan lain yang bisa dinikmati adalah isi ulang voucher atau cash in. Layanan ini semula hanya bisa dilakukan di Galeri Indosat, kini bisa dilakukan melalui jaringan ATM Bank Permata, yang merupakan salah satu Bank yang terhubung hampir ke seluruh bank yang ada di Indonesia. Cash in juga bisa dilakukan melalui Bank Jaringan Bersama ALTO Prima dan juga di Alfamart (merchant).

Layanan Dompetku ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Matrix, IM3 maupun Mentari. Registrasi bisa dilakukan dengan SMS ke 789. Indosat juga memastikan bahwa keamanan transaksi sangat terjamin karena layanan ini dilengkapi dengan sistem perlindungan maksimal.

(Sumber: republika.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar