Senin, 09 November 2009

Paket Telkomsel BlackBerry Internet Service



Nop 09. Paket BlackBerry Internet Service termurah mulai Rp. 50 ribu / 30 hari
Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Lifestyle (Pertama di Asia Pacific) & BlackBerry Business

Telkomsel menjadi operator pertama di kawasan Asia Pacific yang meluncurkan inovasi layanan BlackBerry Lifestyle dan dilengkapi dengan layanan BlackBerry Business, di mana seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, & kartuAs) dapat menikmati layanan push mail, chatting, dan social networking dengan tarif yang murah.


Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Lifestyle (Chat & Social Networking)

Paket hemat layanan BlackBerry Lifestyle merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menyediakan unlimited chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yaho! Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) serta layanan social networking (Facebook, My Space). Pelanggan dapat memilih paket hemat harian seharga Rp 3.000 atau paket mingguan Rp 20.000. Untuk paket hemat bulanan pelanggan dikenakan Rp 50.000 untuk bulan pertama dan selanjutnya Rp 65.000 per bulan. Layanan BlackBerry Lifestyle tidak mendukung untuk internet browsing & push email.
Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Business (Char & Mail)

Paket hemat layanan BlackBerry Business menyediakan unlimited push mail dan chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) dengan paket hemat harian Rp 5.000, paket mingguan Rp 28.000, dan paket bulanan Rp 65.000 untuk bulan pertama, selanjutnya Rp 80.000 per bulan. Layanan BlackBerry Business tidak mendukung untuk internet browsing & aplikasi social networking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar