Selasa, 12 Mei 2009

Fren Paskabayar Luncurkan “Paket Maxi”

Dengan kualitas jaringan serta layanan yang telah dipersiapkan dengan baik, Mobile-8 siap memperbesar pangsa pasar melalui layanan Fren Paskabayar. Fren Paskabayar meluncurkan produk baru dengan nama Paket Maxi untuk komunikasi yang maksimal disertai bonus loyalitas pelanggan tanpa batas. Kini pelanggan Paskabayar dapat menikmati beragam penawaran menarik seperti layaknya pelanggan prabayar. Peluncuran produk Fren Paskabayar ini semakin menunjukkan komitmen PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) dalam menghadirkan solusi layanan telekomunikasi berkualitas tinggi dengan tarif terjangkau dan tanpa merepotkan pelanggan.

“Persepsi produk paskabayar saat ini sangat mahal dan kurang menarik dibandingkan layanan prabayar, hal ini mengakibatkan rendahnya tingkat penetrasi layanan paskabayar. Pelanggan paskabayar saat ini pun semakin kritis selalu mempertanyakan bentuk upaya dan perlakuan operator dalam menghargai loyalitas pelanggannya. Dari sisi kebutuhan pelanggan, kami menganalisa banyak pelanggan prabayar yang sudah merasakan arti kesibukan di dunia kerja sehingga sangat sulit memelihara kartu prabayar untuk aktivitas pekerjaan mereka. ” ujar Susanto Sosilo, Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Telecom Tbk.

Paket Maxi merupakan produk regular Fren Paskabayar yang memberikan beragam kejutan menguntungkan bagi pelanggan dalam bentuk Bonus Langsung, Program Loyalitas Pelanggan, dan Tarif Hemat. Pelanggan Paket Maxi dapat berkomunikasi secara maksimal dengan memanfaatkan bonus langsung, program loyalitas pelanggan, dan tarif hemat yang dapat dinikmati setiap bulannya. Bonus Langsung dalam produk ini berupa Gratis Pulsa, Gratis SMS, dan Gratis Akses Internet. Paket Maxi pun memiliki program loyalitas pelanggan dengan memberikan bonus pemakaian dengan nilai tak terbatas ketika pelanggan mencapai pemakaian tertentu. Pelanggan dapat menikmati program loyalitas ini secara otomatis tanpa registrasi dan gratis berupa Unlimited Talk, Unlimited SMS, Unlimited Internet, dan Potongan Tagihan sebesar 2.5%. Program Loyalitas pelanggan ini merupakan inovasi dan mekanisme Automatics Loyalty Program pertama di dunia selular Indonesia.

“Fren Paskabayar berusaha untuk menyediakan layanan komunikasi yang terjangkaun untuk membantu masyarakat menghadapi krisis finansial global yaitu dengan cara meluncurkan Paket Maxi sebagai paket layanan paskabayar yang menarik, hemat, dan peduli terhadap pelanggan. Paket Maxi kami luncurkan dengan beragam bonus disertai program loyalitas otomatis dan tarif hemat yang dapat membantu pelanggan untuk berhemat ditengah krisis tanpa mengurangi kebiasaan pelanggan dalam berkomunikasi. Produk ini bahkan bisa meningkatkan produktivitas pelanggan ditengah krisis.” tambahnya. 

Saat ini pelanggan layanan Fren Paskabayar berjumlah 149.000 pelanggan dan menyumbangkan pendapatan sebesar kurang lebih 20% dari total pendapatan yang didapatkan Fren Prabayar dan Paskabayar. 

Produk terbaru Fren Paskabayar ini memiliki 2 (dua) macam pilihan produk yaitu Paket Maxi 50 dan Paket Maxi 100. Dengan mengambil paket berlangganan sebesar 50 ribu per bulan (Paket Maxi 50), maka pelanggan akan mendapatkan bonus langsung berupa gratis pulsa sebesar 50 ribu, gratis 50 SMS, dan gratis internet 50MB. Bonus langsung ini dapat dinikmati secara cuma-cuma setiap bulannya. Untuk Paket Maxi 100, pelanggan mendapatkan gratis pulsa sebesar 100 ribu, gratis 100 SMS ke semua operator, dan gratis internet 100MB. 

Program Loyalitas Pelanggan dapat dinikmati secara langsung oleh pelanggan ketika mencapai pemakaian tertentu. Sebagai Contoh, mulai pemakaian sebesar Rp 100 ribu dan seterusnya, pelanggan dapat menikmati Unlimited Talk atau melakukan panggilan telepon ke sesama Fren sepuasnya secara gratis. Untuk pemakaian mulai Rp 200 ribu dan seterusnya, pelanggan dapat menikmati Unlimited SMS atau dapat mengirimkan SMS gratis. Bahkan, mulai pemakaian Rp 300 ribu dan seterusnya, pelanggan akan mendapatkan Unlimited Internet atau free akses internet sepuasnya. Apabila menggunakan hingga Rp 200 ribu atau lebih dapat menikmati Unlimited Talk dan Unlimited SMS. Bonus ini semakin diperkaya dengan diskon tagihan sebesar 2.5% atau senilai Rp 12.500,- setiap mencapai pemakaian Rp 500 ribu.

Peluncuran produk Fren Paskabayar terbaru ini semakin mengukuhkan Fren sebagai operator dengan tarif termurah dibandingkan operator Paskabayar GSM lainnya. Tarif panggilan Rp 300/menit ke sesama operator terbukti lebih hemat 50% dibandingkan operator Paskabayar GSM lainnya. Tarif bicara ke operator lain atau ke nomor PSTN yaitu Rp 490/menit juga ternyata lebih hemat 35%. Uniknya area lokal Fren sangat luas tidak dibatasi oleh kode area, sehingga telpon antar kota ke operator lainnya dalam satu propinsi cukup menggunakan tarif Rp.490 per menit. Tarif SMSnya pun hanya Rp 100 ke semua operator atau lebih hemat 30%. Begitu juga dengan tarif internet hanya Rp.0.5 per KB. 

“Penawaran inovatif ini didukung oleh area cakupan Fren yang luas di seluruh Indonesia dan layanan Fren Paskabayar bisa digunakan di seluruh dunia. Sehingga membuat masyarakat semakin mantap dan lebih mudah dalam mengambil keputusan untuk memilih solusi telekomunikasi selular mereka,” tandas Susanto Sosilo.


(Sandhi Asmoro - operatorseluler.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar