Minggu, 17 Mei 2009

Telkomsel Luncurkan BlackBerry Storm


Menyusul Indosat, Telkomsel meluncurkan perangkat BlackBerry berlayar sentuh, Storm, kemarin, Jum'at (15/5) di Senayan City, Jakarta. Pada peluncuran itu Telkomsel menawarkan Storm dengan harga khusus, Rp 6.999.000. 


General Manager Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan peluncuran Storm menandai komitmen Telkomsel dalam layanan mobile lifestyle. "Karena nanti semua perangkat akan mengarah ke mobile lifestyle. Storm adalah salah satu bentuknya," ujarnya. 

Saat ini Telkomsel memiliki 100 ribu pelanggan BlackBerry di seluruh Indonesia. Jumlah ini meningkat pesat dibandingkan total pelanggan tahun lalu yang hanya 40 ribu saja. Sekitar 65 sampai 70 persen dari jumlah ini terkonsentrasi di Jakarta. 

Seiring peningkatan yang cukup pesat tersebut Telkomsel berencana untuk membuka pusat layanan BlackBerry yang pertama di Jakarta tahun ini. "Kami sudah membicarakan itu dengan RIM (Research In Motion --produsen BlackBerry) supaya mereka ada di Indonesia dan lebih memudahkan layanan pasca penjualan," kata Nirwan. 

Telkomsel juga telah meningkatkan kapasitas jaringan untuk layanan blackberry sampai 10 kali lipat dan menambah jaringan berteknologi 3G dari 4000 BTS dengan node B (BTS 3G) menjadi 7500, atau meningkat sebesar 90 persen. 


(Sumber: tempointeraktif.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar