Selasa, 12 Mei 2009

Gratis Internetan Unlimited dari SMART

Setiap Isi Ulang Pulsa Rp 50ribu

Kini pelanggan SMART bisa ber-internet-an ria karena Smart menghadirkan program "Gratis Internetan Sepuasnya Sebulan Penuh, Setiap Isi Ulang Pulsa Rp50ribu". 
Dengan demikian pelanggan dapat menghemat pulsanya, apalagi pulsa tersebut masih dapat digunakan untuk menelpon ataupun ber-SMS. Dan hebatnya lagi neh penawaran ini berlaku untuk semua pelanggan SMART, termasuk Smart JUMP. Dan berlaku untuk isi ulang melalui voucher, pulsa elektronik, dan ATM.

Tapi ada yang bikin kecewa karena promo gratis ber-internetan ini dibatasi hanya untuk kecepatan 1x, bukan EVDO. Artinya pelanggan hanya bisa untuk mendownload dengan kecepatan max. 153 kbps dan 128 kbps untuk upload. Promo ini pun berlaku hanya hingga 31 Juli 2009.

Sementara untuk kecepatan maksimal 3.1 Mbps (download) dan 1.8 Mbps (Upload) hanya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Ultimate harian/mingguan/bulanan, dan khusus pelanggan Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi). 

Untuk berlangganan EVDO, cukup tekan *333*1*4 untuk paket unlimited 1 hari, Rp 15ribu flat. Atau tekan *333*7*4 untuk dapat menikmati paket unlimited 7 hari dengan biaya Rp 75ribu. Sedangkan untuk dapat mengakses EVDO dengan paket unlimited 1 bulan dengan paket seharga Rp 225ribu, cukup tekan *333*30*4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar