Kamis, 21 Mei 2009

XL Luncurkan Paket Dasar Internet dan Paket Internet Instant

PT Excelcomindo Pratama Tbk kembali meluncurkan program promo tarif murah untuk layanan data yaitu Paket Dasar Internet dan Paket Internet Instant. Program ini dihadirkan seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan data yang murah dan berkualitas. Kedua promo itu berlaku 1 Mei sampai 31 Agustus 2009. 

”XL berupaya untuk selalu meningkatkan kehandalan layanan data. Ini seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan makin banyaknya program-program menarik di dunia internet. Kami menyambutnya dengan meningkatkan manfaat layanan data XL,” kata Ari Tjahjanto, General Manager Internet dan Data Services XL, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 20 Mei 2009. “Layanan baru ini akan cukup memudahkan pelanggan XL untuk mengakses data karena mekanismenya yang simple dengan biaya yang murah,” ucapnya. 

Program promosi Paket Dasar Internet memungkinkan pelanggan XL Prabayar dan XL Pasca Bayar, baik nomor lama atau nomor baru, untuk mengakses data internet tanpa perlu mendaftar. Pelanggan cukup mengaktifkan browser atau email pada telepon genggamnya. Layanan ini cocok bagi pelanggan yang membutuhkan akses internet seperlunya atau sekadar untuk mengisi waktu luang. 

Adapun tarif yang berlaku untuk layanan Paket Dasar Internet adalah Rp 5/KB, turun 50% dari tarif sebelumnya. Khusus bagi pelanggan XL Prabayar, mereka bisa menikmati tarif setara Rp 0,01 untuk 50 KB pertama. Tarif setara Rp 0,01 untuk 50 KB ini bisa didapatkan pelanggan setiap harinya. 

Sementara itu, program promosi Paket Internet Instant akan memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan akses data dengan tarif murah berdasarkan paket volume yang diminta. Layanan ini akan lebih cocok bagi pelanggan yang membutuhkan akses internet secara lebih rutin. Untuk menggunakannya, pelanggan cukup menelpon ke *111# atau *111*5# dan memilih paket yang sesuai. Cara yang sama juga dipakai untuk berhenti menggunakan layanan ini, lalu dilanjutkan dengan memilih pilihan: stop berlangganan. 

Ada dua paket volume yang ditawarkan bagi pelanggan XL Prabayar maupun XL Pasca Bayar, yaitu harian dan mingguan. Paket harian bertarif Rp 2.000 dengan kuota 1 MB Lebih dari 1 MB akan dikenakan tarif Rp 3/KB. Masa berlakunya hanya 1 (satu) hari. Untuk paket volume mingguan, pelanggan akan dikenakan tarif Rp 10.000 dengan kuota 10MB. Lebih dari 10 MB akan dikenakan tarif Rp 3/KB. Masa berkaku 7 (tujuh) hari. 

Layanan ini akan terus berlaku secara berulang untuk periode berikutnya, selama pelanggan mempunyai pulsa yang cukup sesuai tariff layanan serta tidak menghentikan layanan pada pilihan Stop Berlangganan melalui telpon *111*5#. Dengan mendaftar layanan ini, pelanggan XL Prabayar masih tetap mendapatkan lagi tarif setara Rp 0,01 untuk 50KB pertama setiap harinya setelah kuota 1MB atau 10MB sudah habis. 


• Sumber: VIVAnews.Com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar