Selasa, 12 Mei 2009

XL Pascabayar Mulai Banting Harga

Pelanggan XL pascabayar kini mulai bisa menikmati tarif murah, hanya dikisaran Rp10 hingga Rp20 per detik.

Menurut Direktur Commerce XL Joy Wahyudi, dalam keterangan resminya, Senin (4/5/2009), sekarang merupakan saatnya XL meningkatkan manfaat seluler bagi pelanggan pascabayar agar mereka dapat meningkatkan aktivitas dan produktivitasnya.

Sayangnya, tarif yang berlaku ini bukanlah tarif dasar, melainkan hanya program promo yang berlaku sejak awal Mei ini hingga 31 Oktober 2009. Tarif promo baru ini berlaku bagi pelanggan XL pascabayar, perorangan maupun family, untuk layanan suara, SMS maupun data.

Untuk percakapan, promo yang berlaku untuk pelanggan perorangan adalah Rp10/detik untuk menelepon ke sesama nomor XL (on-net) dan Rp20/detik untuk menelepon ke nomor operator lain (off-net). Sedangkan untuk pelanggan family, promo yang berlaku untuk menelepon ke sesama nomor paket family XL adalah Rp8/detik dan ke operator lain adalah Rp20/detik.

Sedangkan promo untuk layanan SMS baik pelanggan perorangan maupun paket family adalah Rp125/SMS (ke sesama XL/on-net), Rp150/SMS (ke operator lain/off-net) dan Rp500/SMS (layanan SMS internasional).

Sementara itu untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan Pascabayar dalam mengakses layanan data/internet, XL juga memberikan program promo untuk layanan GPRS menjadi Rp5/KB, baik untuk pelanggan perorangan maupun paket family.

Saat ini XL memiliki sekira 400.000 pelanggan pascabayar dari total pelanggan mereka yang mencapai 26 juta pelanggan.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar