Kamis, 28 Mei 2009

Layanan Murah Kartu As Serba Rp 1.000

Telkomsel meluncurkan layanan murah Kartu As Serba Rp 1.000, di mana pelanggan dapat menikmati layanan SMS, telepon, data, dan beragam konten menarik hanya dengan Rp 1.000. Pelanggan cukup mengakses *100# dan dapat menikmati Program Kartu As Serba Rp 1.000 yang berlaku hingga 30 Juni 2009.

Untuk paket SMS Murah, cukup akses *100# untuk mendapat 50 SMS mulai pukul 00:00 – 17:00. Setelah sukses pelanggan akan dikenakan biaya Rp 1.000 dan dapat langsung ber-SMS ke sesama nomor Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) hingga pukul 19:00 hari yang sama dan tidak dapat diakumulasikan atau digunakan di hari berikutnya.

Pelanggan Kartu As juga dapat menikmati tarif murah untuk menelpon baik voice maupun video call, yakni hanya Rp 1.000/10 menit. Pelanggan cukup menekan #1 sebelum nomor tujuan, contoh #10812123xxx. Tarif ini berlaku ke seluruh 74 juta pelanggan Telkomsel selama 24 jam seharian.

Selain tarif SMS dan nelpon yang semakin murah, melalui *100# pelanggan Kartu As juga dapat menikmati layanan data untuk penggunaan internet 1 MB sepuasnya seharian penuh, SMS konten religi, horoskop, info lowongan pekerjaan, dan lain-lain, serta download ringtone, truetone, games, dan aplikasi menarik lainnya hanya dengan Rp 1.000.

Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto mengatakan, ”Program ini merupakan apresiasi pelanggan selular yang memilih Kartu As sebagai kartu komunikasinya. Seluruh 20 juta pelanggan Kartu As dapat menikmati produk telekomunikasi berkualitas dengan tarif yang semakin hemat dan terjangkau.”

“Selain makin murah, promo ini bahkan dilengkapi dengan fasilitas GIFT SMS, di mana pelanggan dapat memberikan paket SMS kepada sesama pengguna Kartu As lainnya, dengan cukup mengakses *899# dan memillih menu GIFT,” ungkap Suryo.

Pelanggan juga berkesempatan menikmati Bonus 100 SMS perbulan, di mana untuk pemakaian 100 SMS (baik SMS ke nomor Telkomsel maupun operator lain), secara otomatis akan mendapat Bonus 100 SMS Gratis untuk ber-SMS ke semua nomor Telkomsel. “Mekanisme program ini begitu mudah dan simpel, bisa dipastikan setiap pelanggan Kartu As akan menikmati Bonus 100 SMS Gratis ini, karena dalam kurun waktu sebulan rata-rata pemakaian SMS tiap pelanggan mencapai lebih dari 100 SMS,” papar Suryo.

Melengkapi tarif nelpon, video call dan SMS yang makin murah ini, Telkomsel juga memberikan masa aktif Kartu As yang berlaku selamanya, di mana dengan cukup nelpon atau SMS sekali minimal Rp 10, maka Kartu As-nya akan terus aktif (bisa nelpon dan ditelpon) secara otomatis untuk setiap periode 30 hari ke depan.

Kartu As dilengkapi dengan pilihan pulsa yang sangat terjangkau mulai Rp 5.000, Rp 10.000, hingga Rp 100.000. Telkomsel juga menanggung PPN 10% dari setiap isi pulsa.

Pelanggan Kartu As juga berkesempatan menikmati chatting (percakapan online) sepuasnya hanya dengan Rp 9.900/bulan sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA) dan mampu terhubung dengan aplikasi chatting terkenal lainnya seperti Yahoo Messenger.

“Tarif murah ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan Kartu As-nya kapan pun dan di mana pun dilayani oleh jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun. Pelanggan dilayani High Performance Network yang didukung 27.800 BTS termasuk sekitar 4.000 node B,” tambah Suryo.

“Keunggulan kompetitif dari Kartu As di samping dilayani jaringan terluas hingga pelosok, juga dilengkapi layanan yang inovatif dengan dukungan ragam teknologi berbasis GSM terlengkap mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA,” pungkas Suryo.

Berbagai fasilitas Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Wireless Broadband Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push e-Mail, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau pulsa habis), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar