Kamis, 21 Mei 2009

Paket Perdana Esia Kepala "8"


Jakarta - Kemarin, 19/05/09, PT Bakrie Telecom dengan produk Esia kembali meluncurkan langkah yang inovatif dalam dunia telekomunikasi. Peluncuran "Esia 8" yang berisi 2 keunikan dan keuntungan sekaligus bagi warga jakarta yaitu paket perdana baru dan pilihan tarif baru.

Paket perdana yang ditawarkan berbeda dari perdana sebelumnya, karena nomor teleponnya diawali dengan angka "8" yang sering disebut sebagai angka keberuntungan. Namun paket perdana tersebut hanya tersedia pada alokasi tertentu, sehingga disebut sebagai edisi terbatas.

Paket ini sekaligus merupakan upaya BTel mengantisipasi habisnya nomor pelanggan Esia yang lama. "Esia 8 merupakan antisipasi kami untuk menghindari kehabisan stok nomor Esia berawalan "9" (sembilan)," ujar Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk Erik Meijer, Selasa 19 Mei 2009.

Kepada wartawan di sela-sela Peluncuran Edisi Terbatas Esia 8, di ITC Roxy Mas, Jakarta Barat, Erik mengatakan bahwa stok nomor ponsel Esia yang berawalan "9" saat ini sudah sangat tipis. "Nomor kepala '9' yang masih tersisa pada kami, tinggal satu juta nomor lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar